Emery merasa PSG tidak kalah dengan Barcelona

Unai Emery telah menekankan Paris Saint-Germain tidak merasa kalah dengan tim manapun menjelang leg pertama Liga Champions terakhir-16 dasi dengan Barcelona.

Ligue 1 juara menyambut sisi Luis Enrique ke Parc des Princes pada hari Selasa setelah hanya kalah sekali dalam 42 pertandingan terakhir rumah mereka di kompetisi Eropa.

Namun, mereka dua pertemuan knockout sebelumnya dengan Barca – di 2012-13 dan 2014-15 – baik berakhir dengan kekalahan.

Meskipun begitu sejarah, Emery tetap yakin bahwa PSG siap untuk ancaman yang ditimbulkan oleh Catalans kali ini dan percaya mereka bisa mencapai perempat final.

“Semua orang tahu Barcelona. Kami telah menganalisis mereka dan mereka akan telah menganalisis kami. Saya telah bekerja pada rencana taktis kami dan kami tidak merasa rendah diri kepada siapa pun,” Emery menyatakan pada konferensi pers.

“Kami memiliki beberapa pemain penting yang ingin membuat sejarah dengan PSG. Duel pribadi akan menjadi kunci. Taktik yang sangat penting, tapi itu semua tentang memenangkan pertempuran Anda di lapangan.

“Dasi Ini adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan di mana kita berdiri. Ini kesempatan yang harus kita manfaatkan. Hal ini penting karena Liga Champions adalah tujuan yang penting bagi kami.

“Kami harus mengambil tanggung jawab kami dan melakukan segalanya untuk menang. Kami ingin mengukur diri kita sendiri melawan tim terbaik di dunia.

“Saya optimis, saya percaya pada pemain saya. Ini akan menjadi sulit bagi kami, tapi yang sama berlaku untuk Barcelona.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *